Sukses

Adipati Dolken Pacari Aktris Cantik Ini?

Adipati Dolken dan Putri Marino terlibat cinta lokasi?

Liputan6.com, Jakarta - Adipati Dolken terlibat sebuah proyek film bersama salah satu artis pendatang baru, Putri Marino. Film tersebut berjudul Posesif. Mereka diceritakan sebagai sepasang kekasih di masa SMA. Dengan peran tersebut, mereka pun dituntut untuk tampil romantis.

Bukan hanya di film, dalam keseharian ternyata mereka juga sangat akrab. Sejumlah pihak pun bertanya-tanya, apakah Adipati Dolken dan Putri Marino terlibat hubungan asmara sungguhan? Saat dikonfirmasi, keduanya sempat berkelit.

"Ya seperti ini aja. Kita enggak ngomong itu sih (pacaran) cuma kita khusus banget (sangat akrab) aja," tutur Adipati Dolken saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).

Mereka dekat karena profesional dalam bekerja. Jika mereka membangun kedekatan yang alami, maka setiap adegan yang akan dilakoni dalam film juga akan terasa mudah.

"Kan gini, buat dapetin poin jujur buat akting kita harus ngelakuin semuanya. Ibaratnya, Kita harus sama-sama sayang untuk mengeluarkan isi kepala kita, kita enggak ada barrier lagi," papar pemain serial Kepompong tersebut.

 

Ia menambahkan, "Poinnya adalah kita harus intens jalan terus setiap hari sampai kita ketemu titik sama-sama sayang. Karena kita sayang banget sama proyek ini jadi kita mau kasih liat total dan jujur sama perasaan kita. Semoga bisa diliat cintanya Lala dan Yudhis gimana.

Posesif bercerita tentang Lala (Putri Marino) si atlet loncat indah yang hidupnya jungkir balik setelah menemukan cinta pertamanya, Yudhis (Adipati Dolken). Janji setia Lala untuk Yudhis malah jadi jebakan, karena cinta Yudhis yang awalnya sederhana dan melindungi ternyata rumit dan berbahaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini