Sukses

Datang ke Jakarta, Song Ji Hyo Bagi-Bagi Hadiah

Song Ji Hyo senang didaulat menjadi duta KBEE Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Selain personel Sper Junior, Donghae dan Eunhyuk, acara Korea Brand Entertainment Expo (KBEE) juga dimeriahkan anggota Running Man, Song Ji Hyo. Di tengah kesibukannya sebagai bintang iklan, Song Ji Hyo bahagia bisa didaulat sebagai duta KBEE Jakarta.

Aksi panggung boyband Super Junior Donghae dan Eunhyuk saat Konser di Korea Brand Entertainment & Expo (KBEE) 2017 di Gandaria, Jakarta, Senin (4/9). Boyband Super Junior D & E membawakan 4 lagu dalam membuka KBEE 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk itu, Song Ji Hyo pun tak lupa membawa hadiah untuk para penggemarnya yang hadir di acara tersebut. "Hari ini saya membawa kosmetik untuk dibagikan kepada penggemar," ujarnya saat tampil di Jakarta, Senin (4/9/2017).

Sayangnya, tak semua penggemar bisa merasakan produk yang diiklankannya itu. Song Ji Hyo hanya memilih empat pemenang dengan cara diundi. 

Seperti artis Korea Selatan lainnya, Song Ji Hyo pun berusaha untuk mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia. Dengan terbata-bata, ucapan pria yang dikabarkan dekat dengan Kim Jong Kook ini terdengar lucu.

Song Ji Hyo, wanita berusia 35 tahun ini sedang berada di masa kesedihan. Setelah dikabarkan Kang Gary di serial drama Running Man, kini Song Ji Hyo mengatakan tak akan menikah. (Instagram/songji_hyo)

"Aku cinta Indonesia," ujar Song Ji Hyo sembari tertawa.

Ini merupakan kali kedua Song Ji Hyo mengunjungi Indonesia. Sebelumnya, pemain film Frozen Flower ini menyambangi Jakarta bersama rekan-rekannya dalam rangka tur Running Man.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.