Sukses

Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda Nikah Sebelum Musim Hujan

Jeje Govinda juga akan melamar Syahnaz Sadiqah secara resmi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dilamar di Como, Italia, pada 19 Agustus 2017, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mulai memikirkan rencana pernikahan. Meski belum mengetahui kapan pastinya, Jeje mengutarakan bahwa keduanya berniat melangsungkan pernikahan di pertengahan 2018.

"Tanggal belum ada, cuma awal-awal-lah. Pokoknya sebelum musim hujan. Yah, maksimal di pertengahan tahun (2018). Setelah lamaran langsung nentuin tanggal pernikahan," kata Jeje Govinda, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/9/2017).

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [foto: instagram/ritchieismail]

Lebih lanjut, drummer band Govinda ini pun mengutarakan alasannya ingin melakukan pernikahan sebelum musim hujan.

"Konsep (acara pernikahan) sudah ada. Di outdoor gitu, di hutan-hutan gitu. Kami berdua yang milih. Soalnya kami enggak suka yang resmi di gedung-gedung. Makanya sebelum musim hujan. Pawang hujan juga harus," ujar Jeje Govinda.

Saat melamar Syahnaz Sadiqah di Como, baik Jeje maupun Syahnaz tidak didampingi kedua belah pihak keluarga. Untuk itu, keduanya tetap akan melangsungkan prosesi lamaran secara resmi pada akhir tahun 2017 ini.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Rencana sih akhir tahun ini. Lamaran sih enggak terlalu adat. Paling batik gitu-gitu aja, mungkin Nanas (panggilan Syahnaz Sadiqah) pakai kebaya," tutur Jeje Govinda. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.