Sukses

Siapa Orang Ketiga di Tengah Hubungan Al dan Prilly?

Kemesraan Hubungan Al dan Prilly Mulai Terusik Oleh Kehadiran Orang Ketiga. Siapakah Dia?

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan hubungan Al dan Prilly mulai terusik oleh kehadiran orang ketiga. Wanita misterius ini kerap menghubungi Al melalui pesan singkat, termasuk pada hari ulang tahunnya.

Pada hari bahagia Al tersebut, Prilly menyiapkan kejutan spesial di panti jompo tempat mereka biasa menghabiskan waktu bersama. Ia membawakan kue tart untuk Al sambil diiringi nyanyian ulang tahun oleh warga panti.

Namun, momen kebahagiaan tersebut dirusak oleh munculnya pesan singkat di ponsel Al dari seorang wanita misterius. #PerfectMoment Al dan Prilly pun buyar. Ternyata, wanita itu telah menghubungi Al dari beberapa hari sebelumnya.

Tak berhenti di situ, sang pengagum rahasia itu juga mengirimkan hadiah istimewa untuk Al. Melalui kado itu, si wanita misterius membuka jati dirinya dan mengirimkan sebuah pesan. Pesan yang mampu membuat Prilly marah dan meninggalkan Al.

Wah, kira-kira apa isi pesan tersebut? Lalu, siapa wanita misterius itu?

Temukan jawabannya di episode terakhir web series Balada Al & Prilly di channel Youtube Vivo Indonesia. Anda bisa menyaksikan episode "Pengagum Rahasia" mulai 3 September 2017. Selain di Youtube, Anda juga bisa menyaksikannya di video berikut ini.



Setelah menyaksikan episode tersebut, Anda juga dapat mengikuti kuis berhadiah Vivo V5s di akun Facebook Vivo Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.perfectselfie.id/.

Selamat menyaksikan!


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.