Sukses

Ayu Ting Ting Sebar Daging Kurban di Depok dan Vila di Bogor

Ayu Ting Ting juga membagikan daging sapinya ke warga sekitar vilanya.

Liputan6.com, Jakarta Idul Adha merupakan salah satu momen spesial bagi seluruh umat muslim, termasuk Ayu Ting Ting. Ibu satu anak ini kembali menyisihkan penghasilannya untuk membeli hewan kurban.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memotong daging sapi hewan kurbanya yang sudah disembelih di kediamannya kawasan Depok (1/9). Ayu mengurbankan tiga ekor sapi yang memiliki berat masing-masing seberat 800 kilogram atau 0,8 ton.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tahun ini Ayu Ting Ting memilih tiga ekor sapi untuk dibagikan kepada warga sekitar rumahnya.

"Alhamdulillah hari ini ada rezekinya, jadi saya dan keluarga bisa berkurban lagi," ungkap pelantun 'Geboy Mujaer' itu di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (1/9/2017).

Ayu Ting Ting berharap, dengan memotong hewan kurban, dirinya akan semakin berkah. Selain itu, ia juga berharap dapat kembali berkurban tahun depan.

Rencananya selain dibagikan ke warga sekitar, Ayu Ting Ting akan membagikan daging kurban ke warga sekitar vila miliknya.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengelus sapi hewan kurbannya di kediamannya kawasan Depok (1/9). Pada tahun ini Ayu Ting Ting berkurban sapi sebanyak 3 ekor. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Satu dibagiin ke vila biar rata. Dibaginya juga pakai kupon biar enggak berantakan dan sudah diurus sama Syifa," jelasnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia
    Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

    Ayu Ting Ting

  • Idul Adha adalah salah satu perayaan besar umat Islam yang di dalamnya ada pelaksanaan ibadah haji dan pemotongan hewan kurban.

    Idul Adha