Sukses

Rossa Ungkap Tak Mungkin Rujuk dengan Yoyo

Kekompakan Rossa dengan mantan suami, Yoyo Padi semata-mata demi anak semata wayang mereka, Rizky Langit Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah bercerai sejak 2009 silam, demi anak Rossa dan Surendro Prasetyo alias Yoyo masih menjaga hubungan baik. Hingga saat ini mereka masih berkomunikasi dan berbagi tugas mengurus anak mereka, Rizky Langit Ramadhan.

"Jadi kalau misalnya saya sibuk kerja, mas Yoyo yang gantiin saya jagain Rizky di rumah saya. Terkadang kami bertiga juga pergi bareng. Jadi enggak ada batasan waktu lah antara aku dan mas Yoyo sebagai orang tuanya Rizky," kata Rossa, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).

Yoyo Padi, Rossa, dan Rizky (Instagram)

Lantaran jalinan pertemanan mereka masih terbina, belakangan beredar isu bahwa keduanya akan segera rujuk. Kembali lagi menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri.

Saat dimintai keterangannya, pelantun lagu "Tegar" ini membantah. "Enggak lah. Enggak mungkin buat saya untuk bisa rujuk sama mas Yoyo. Sama sekali enggak ada kepikiran untuk hal itu malah," kata Rossa menandaskan.

Mereka berdua, termasuk anak pun menyadari bahwa kemungkinan untuk rujuk tak ada lagi. Rossa dan Yoyo sudah nyaman dengan kehidupan pribadi mereka masing-masing.

"Lagian Rizky enggak pengen sih aku rujuk lagi sama papanya. Dan aku rasa mas Yoyo sendiri amat sangat menyadari hal itu. Ya kami sebagai orangtua buat Rizky tetap jalin komunikasi yang baik," tuturnya.

Yoyo, Rossa dan Rizky Langit Ramadhan buka puasa bersama [foto: instagram/yoyoprasetyo29]

Yang terpenting keduanya tetap menjaga kekompakan untuk mengurus dan menjaga sang anak. "Kami tetap punya hak dan kewajiban yang sama atas Rizky," papar Rossa.

"Rizky sekarang sudah 11 tahun, intinya kami cuma mikirin bagaimana menjadi orangtua yang baik meski sudah tidak bersama lagi. Membesarkan Rizky untuk tumbuh jadi manusia yang bahagia," tutur Rossa.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.