Sukses

Istri Siri Ungkap Alasan Mau Menikah dengan Vicky Prasetyo

Vivie mengungkap alasan saat memutuskan untuk menerima pinangan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Vicky Prasetyo, Roihanah Azizah Fitri Octavia alias Vivie, mengungkap alasan saat memutuskan untuk menerima pinangan Vicky Prasetyo, walau dengan status pernikahan siri. Hal tersebut diungkapkan Vivie saat menggelar sesi jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

"Dulu saya terganjal, masih ada status sama suami lama. Akhirnya terhalang itu dan Vicky juga duda," terang Vivie.

Roihanah Azizah Vithry alias Vivie istri siri Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain faktor status tersebut, dikatakan Vivie bahwa Vicky Prasetyo terlihat apa adanya saat menjalin hubungan dekat dengannya. Hal tersebutlah yang kemudian membuat Vivie menaruh kepercayaan besar pada mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut.

"Awal-awal enggak ada janji-janji malah. Apa adanya. Makanya aku terima dia karena apa adanya," lanjutnya lagi.

Namun pada kenyataannya, Vivie justru mengalami kejadian kurang mengenakkan pasca menerima pinangan Vicky. Berbagai masalah dan sifat asli Vicky Prasetyo mulai terlihat.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masalah

Di antaranya adalah Vicky yang diduga membawa kabur satu unit mobil yang Vivie titipkan untuk dijual. Bukan itu saja, Vivie juga telah mengeluarkan dana sebesar Rp 100 juta untuk kepentingan bisnis rumah karaoke bersama Vicky. Namun, uangnya kemudian tidak jelas statusnya hingga saat ini.

Aktris Vicky Prasetyo.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dari situ, Vivie pun mengajukan somasi terhadap Vicky lewat bantuan Henry Indraguna selaku kuasa hukum. Vivie juga sudah menyatakan kesiapan untuk mempolisikan Vicky apabila surat somasinya tidak mendapat respon dalam kurun waktu 3x24 jam.

Vicky Prasetyo dan Vivie menikah secara siri pada Mei 2015. Pernikahan itu dilangsungkan hanya beberapa bulan setelah keduanya bertemu di sebuah acara pada awal 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.