Sukses

Lakukan Ini pada Anak, Sisi Keibuan Ayu Ting Ting Terpancar

Ayu Ting Ting temani anak imunisasi meskipun menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya di dunia entertainment, anak tetap menjadi prioritas utama untuk Ayu Ting Ting. Demi menjaga kesehatan, pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" ini membawa sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak, ke dokter untuk melakukan vaksinasi.

Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis, liburan ke New Zealand.

Bilqis menjalani vaksin MR (Measles Rubella) untuk mencegah penyakit campak. Bagi anak usia balita seperti Bilqis sendiri, menjalani imunisasi bukan hal yang mudah. Mereka pasti diliputi rasa takut.

Sering kali, rasa takutnya tersebut diekspresikan dengan cara menangis. Bilqis pun demikian. Dalam keadaan seperti ini, posisi Ayu Ting Ting sangat berperan tuntuk menenangkan sang putri.

"Alhmdullah hari ini bilqis sudah suntik vaksin MR alhmdullah pinter anak bunda nangisnya cm sebntr @ayutingting92 @syifaasyifaaa #rumahsakitbundajakarta," tulis ibunda Ayu, Umi Kalsum dalam Instagram pribadinya. Sabtu (26/8/2017).

Dalam video dengan durasi singkat tersebut, Ayu Ting Ting terlihat mencoba menenangkan Bilqis di pangkuannya dengan mengajaknya berbincang santai. Di awal, sang anak masih menanggapi pembicaraan sang ibunda.

Namun, setelah jarum suntik menembus kulitnya, tangis Bilqis pun sempat pecah. Namun itu tak berlangsung lama. Sesaat setelah proses imunisasi selesai dilakukan, isak tangisnya pun berhenti dan ia kembali tenang. Untuk anak seusianya, Bilqis termasuk memiliki keberanian yang cukup besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.