Sukses

Inul Daratista Segel 2 Tiket di Grand Final 4 Bintang Pantura 4

Siapa sajakah dua peserta yang akhirnya menyusul Ratu (Tegal) dan Aly Aksyar (Ciamis) ke Grand Final 4 Bintang Pantura 4?

Liputan6.com, Jakarta Grand Final 4 Bintang Pantura 4 Indosiar akhirnya lengkap sudah. Grup 2 menambah dua peserta terakhir yang lolos dari pertarungan di Panggung 6 Besar pada ajang pencarian bakat penyanyi dangdut khusus Pantura yang digelar Indosiar, Sabtu (26/8/2017) tadi malam.

Bintang Pantura 4

Lantas, siapa sajakah dua peserta yang akhirnya menyusul Ratu (Tegal) dan Aly Aksyar (Ciamis) ke Grand Final 4?

Peraih tiket pertama seperti sudah diprediksi sebelumnya, benar-benar direbut oleh Qiki (Garut). Anak didik Iyeth Bustami ini seperti biasa pula, dinyatakan lolos setelah menjadi penerima SMS tertinggi di Grup 2. Dukungan penggemarnya yang melimpah membuat peserta berwajah ganteng dan memiliki vokal merdu ini sukses mengumpulkan SMS sebanyak 35,88%. Qiki akhirnya mengunci satu tempat untuk mentornya di Grand Final.

Usai Qiki diumumkan lolos, Puji (Pekalongan) dan Fitri (Banyuwangi) pun secara otomatis langsung masuk bottom two. Persaingan di Grup 1 berulang di Grup 2 antara dua mentor. Nassar kembali harus bersaing melawan Inul Daratista yang semalam posisinya digantikan Uut Permatasari, untuk meloloskan anak didiknya ke Grand Final 4.

Penentuan peserta lolos memang lagi-lagi harus ditentukan oleh keputusan keempat mentor, lantaran Juragan Orkes Soimah kembali tak menggunakan hak pilihnya. Di babak ini, kedua peserta ternyata mendapat hasil seri. Baik Puji maupun Fitri, sama-sama sukses mendapatkan empat lampu hijau dari Zaskia Gotik, Iyeth Bustami, Nassar, dan Uut Permatasari.

Bintang Pantura 4

Keputusan final akhirnya dikembalikan dengan menggunakan data polling SMS terakhir. Di sini, Fitri mendapat SMS sebanyak 33,86%, sementara Puji hanya meraih 30,26% dan menempati peringkat terakhir. Dengan demikian, Inul Daratista-lah yang menyegel satu tiket terakhir di Grand Final 4. Fitri sendiri adalah anak didik kedua bagi sang mentor juara bertahan tersebut di Grand Final 4 Bintang Pantura tahun ini.

 


Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.