Sukses

Edit Tokoh di A: Aku, Benci, dan Cinta, Jefri Nichol Bikin Ngakak

Bintang baru Jefri Nichol dikenal dekat dengan penggemar-penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Bintang baru Jefri Nichol dikenal dekat dengan penggemar-penggemarnya. Seakan tanpa jarak, dirinya bisa leluasa bersenda gurau kala bertemu dengan mereka yang setia mendukung kiprahnya di dunia hiburan.

Hal itu dilakukan Jefri Nichol bukan hanya di media sosial saja, tapi juga dalam dunia nyata. Tak cuma dikenal ramah, Jefri --sapaan Jefri Nichol-- juga suka iseng membuat lelucon.

Pemain film "A" Aku, Cinta dan Benci, Jefri Nichol saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (15/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini di akun Instagramnya. Ia mengkreasikan beberapa adegan film dengan tokoh Alvaro. Kebetulan, karakter cowok SMA itu dimainkannya dalam film A: Aku, Benci, dan Cinta.

Lihat saja lucunya Jefri Nichol saat berlari seolah dikejar Jack Sparrow dalam film A. Begitu pun saat bergaya dengan Harry Style. Foto editan ini pun bikin orang yang melihatnya terpingkal-pingkal lantaran lucu.

Tak hanya penggemar yang ngakak, teman-teman selebritas pun ramai mengomentari ulah Jefri Nichol tersebut. Sayangnya, gambar-gambar itu tidak bertahan lama. Jefri menghapusnya Sabtu (26/8/2017).

Jefri Nichol perlihatkan tokoh yang dimainkan bareng aktor Hollywood (Foto: Instagram)

Nama Jefri Nichol tengah menanjak di jagat perfilman Tanah Air setelah sukses bermain dalam film Jailangkung. Tidak tanggung-tanggung, bersama lawan mainnya Amanda Rawles sukses memperoleh 2,5 juta penonton untuk film horor tersebut. 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.