Sukses

Berantem, Dimas Andrean Bikin Pipi Jefri Nichol Memar-Memar

Apa yang terjadi antara Dimas Andrean dan Jefri Nichol ?

Liputan6.com, Jakarta Dimas Andrean akhirnya kembali berakting dalam film layar lebar One Fine Day setelah absen yang cukup lama dari dunia perfilman. Dalam film tersebut, Dimas mengaku ada satu adegan yang tak bisa dia lupakan.

Di film ini, Dimas Andrean berperan sebagai Revan, salah satu sahabat Mahesa, karakter yang diperankan oleh Jefri Nichol. Ternyata, ada konfrontasi antara dua karakter tersebut dalam film ini. 

Pemain film One Fine Day, Dimas Andrean saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (22/8). (Liputan.com/Fatkhur Rozaq)

Saat syuting, Dimas diarahkan oleh sang sutradara untuk membenturkan kepala Jefri ke meja berulang kali. "Sutradara nyuruh gue untuk jedotin kepala (Jefri) ke meja. Ya gue konsentrasi lah, itu bukan emosi. Terus akhirnya berapa kali take ulang-ulang. Enggak keras sebenarnya, karena dia (Jefri) nahan juga," tutur Dimas saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/8/2017).

Namun keesokan harinya, setelah syuting adegan tersebut, Dimas mendapati pipi Jefri Nichol memar-memar.

"Pas besok paginya, (melihat Jefri) 'kenapa lu?' 'ini kemarin Bang, yang adegan kemaren bang'...Merah semua memar (pipi Jefri)," kata Dimas.

Dimas Andrean mengungkapkan memar ini muncul karena adegan yang diulang-ulang dan membuat pipi Jefri harus berkali-kali terkena tangan yang menahan dirinya.

 (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film One Fine Day mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Alana (Michelle Ziudith), yang sedang mencari cinta sejatinya. Dalam pencariannya itu, dia bertemu dengan Mahesa (Jefri Nichol), yang memiliki sifat berbeda dengan para lelaki yang pernah ditemui sebelumnya.

One Fine Day yang diproduksi Screenplay Productions akan tayang pada Oktober 2017 mendatang. (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.