Sukses

Dandan Cetar, Elly Sugigi Dibilang Mirip Krisdayanti

Elly Sugigi tampil dengan gaya lebih langsing.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi atau Mpok Elly mulai dikenal sejak muncul dalam acara hiburan salah satu stasiun televisi swasta. Wajahnya yang unik kerap kali menjadi bulan-bulanan di setiap penampilannya.

Seolah ingin menunjukan sisi lain dari dirinya, Elly Sugigi mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Dalam unggahannya, Elly Sugigi tampil menggunakan riasan lengkap dan juga rambut panjang.

"Bismillah semoga hari ini sehat dan setrus nya bisa kembali kerja..... Amin," tulis wanita yang sudah dua kali gagal dalam pernikahan itu sebagai keterangan foto yang diunggah beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan biasanya, unggahan itu justru mendapat berbagai pujian dari warganet. Bahkan, beberapa ada yang mengatakan bahwa wajahnya mirip dengan diva Indonesia, Krisdayanti.

"Cantik baaanget. Makin cantik pok," tulis akun @widya.ladyrock. Kemudian akun sherlyandria22 berkomentar "cantik, malah mirip krisdayanti.. ".

Selanjutnya akun @elsa_ayleh menulis "cntiik mpok Elly..aamiin yarobbal alamiin..sehat trus y mpok Elly dn rezeky nya lancarr trus".

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

  • Ely Sugigi