Sukses

Keputusan Zaskia Gotik Bikin Anak Didiknya Turun Panggung

Liputan6.com, Jakarta Pertarungan grup kedua di Panggung 9 Besar Bintang Pantura 4 Indosiar pada Rabu (23/8/2017) tadi malam, mempertemukan salah satu kandidat kuat juara tahun ini, Qiki (Garut) dengan Larasati (Banyuwangi) dan Ratu (Tegal). Seperti biasa, langkah anak didik Iyeth Bustami itu pun sulit dibendung dua lawannya.

Bintang Pantura 4 (Instagram)

Tak hanya mendapat empat lampu hijau dan menuai pujian untuk penampilannya di lagu Tiada Guna, Qiki lagi-lagi juga mengungguli para pesaingnya di polling SMS. Peserta berwajah ganteng ini kembali memimpin klasemen dengan raihan SMS sebesar 35,67%. Qiki pun dinyatakan langsung lolos otomatis ke babak 6 besar.

Bottom two Grup 2 akhirnya diisi Larasati dan Ratu. Juragan Orkes Soimah sebagai penentu peserta lolos ke babak selanjutnya kembali tak menggunakan hak pilihnya. Ia pun menyerahkan penilaian pada keempat mentor. Sekali lagi, Soimah meminta tegas pada keempat mentor untuk bersikap fair dan objektif.

Larasati, anak didik satu-satunya yang masih dimiliki Zaskia Gotik mendapat giliran pertama divoting. Namun, Larasati kurang beruntung lantaran Iyeth Bustami langsung memberi lampu merah di sesi pertama. Sementara tiga mentor lainnya; Inul Daratista, Nassar, dan mentornya sendiri, Zaskia menekan tombol hijau.

Larasati lantas dipastikan menjadi peserta yang harus turun panggung tadi malam setelah Ratu ternyata mendapat semua lampu hijau dari keempat mentor. Zaskia, mentor terakhir yang notabene harusnya berusaha menyelamatkan Larasati justru membuat anak didik lawannya, Inul, berhasil melaju ke babak selanjutnya. Namun, keputusan Zaskia juga ada benarnya. Ini setelah data polling SMS akhir dibuka dan memperlihatkan Larasati yang menempati urutan terakhir. Larasati hanya meraih 30,95%, sementara Ratu unggul dengan jumlah 33,38%.

Bintang Pantura 4

Selanjutnya, akan ada Grup 3 yang tampil di Panggung 9 Besar Bintang Pantura 4. Erina (Banyuwangi) anak didik Iyeth Bustami akan menghadapi Fitri (Banyuwangi) anak didik Inul Daratista, dan Puji (Pekalongan) anak didik Nassar berebut dua tiket terakhir. Aksi dan perjuangan mereka bisa disaksikan malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di Indosiar.

 


Simak video menarik di bawah ini :