Sukses

Minta Saran Warganet, Kezia Karamoy Malah Ditanya Soal Bayinya

Kezia Karamoy belum lama ini meminta saran untuk gaya rambutnya lewat akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Kezia Karamoy dikabarkan telah melahirkan buah hati pertamanya. Sayang, kabar tersebut tak pernah mendapatkan konfirmasi dari mantan personel Cherry Belle tersebut.

Seolah tak memedulikan berita yang beredar, Kezia Karamoy justru mengunggah foto di akun Instagramnya. Dalan unggahannya itu, adik Angel Karamoy ini justru meminta saran terhadap penampilannya kepada netizen.

"Rambut panjang mulu .. lucu juga kalau dipotong .. tapi model apa ya ?? .. plis jangan komen dibotakin," tulis wanita asal Manado itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Rabu (23/8/2017).

Namun, warganet tak memberikan jawaban sesuai dengan pertanyaan yang ditulis Kezia Karamoy. Netizen justru bertanya mengenai anak dari Kezia yang tidak pernah ditunjukkan di media sosial.

"Dedek bayi nya donk di post," tulis akun @inamortaleskar. Kemudian akun @inamortaleskar menulis, "knp mesti di umptin baby y pfhl dh lahiran".

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Bulan-bulanan Warganet

Unggahan itu seolah menjadi sasaran warganet untuk menjadikan Kezia Karamoy sebagai bulan-bulanan. Maklum saja, beberapa warganet menjawab pertanyaan Kezia Karamoy dengan kalimat yang menyinggung mengenai statusnya sebagai seorang ibu.

"Abis lahiran memang bawaannya gerah ya ka wkwk," tulis akun @elrasianaa. Selanjutnya akun @zzaesa18 berkomentar, "di trap aja say,, ibu menyusui. kan suka rontok mending di potong gerah juga n biar simple. ngurusin. dd bayi nya,, oia selamat. yah katanya bner an udh lahiran mn ga da foto nya @itskeziakaramoy".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.