Sukses

Top 12 Bintang Pantura 4 Siap Bertarung di Panggung 12 Besar

Nassar dan Inul Daratista masing-masing mengirim tiga anak didik mereka di Panggung 12 Besar Bintang Pantura 4.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung 16 Besar Bintang Pantura 4 Indosiar berakhir Jumat (18/8/2017) tadi malam. Rindu, anak didik Iyeth Bustami-Beniqno dari Team Glotal jadi peserta terakhir yang harus turun panggung.

Rindu menyusul Lala dari Team JaGo (Jenita Janet-Zaskia Gotik), Selpi yang juga anak didik Iyeth Bustami, dan Rozy anak didik Inul Daratista, yang telah tersingkir.

Zivana Bintang Pantura 4

Top 12 Bintang Pantura 4 pun kini telah lengkap. Dari 12 peserta yang lolos babak 12 besar ini, Inul menjadi mentor dengan jumlah anak didik tersisa paling banyak, yaitu dengan empat orang. Sementara Zaskia hanya menyisakan dua anak didik saja. Di sisi lain, dua mentor lainnya yakni Nassar dan Iyeth masing-masing masih memiliki tiga anak didik dalam tim mereka.

Siapa saja anak didik mereka yang masih bertahan? Berikut kami turunkan daftarnya.

Mentor Nassar:

1. Aly Aksyar (Ciamis)
2. Puji (Pekalongan)
3. Zivana (Bekasi)

Mentor Inul Daratista (Uut Permatasari):

1. Anna (Pangandaran)
2. Zega (Banyuwangi)
3. Fitri (Banyuwangi)
4. Ratu (Tegal)

Mentor Zaskia Gotik (Jenita Janet):

1. Eri (Pemalang)
2. Larasati (Banyuwangi)

Mentor Iyeth Bustami (Beniqno):

1. Kiki (Kutai Kartanegara)
2. Erina (Banyuwangi)
3. Qiki (Garut)

Selanjutnya, Bintang Pantura 4 akan langsung menggelar Panggung 12 Besar-nya yang dimulai Minggu (19/8/2017) nanti malam. Keempat mentor pun masing-masing kembali mengirim satu anak didiknya. Untuk grup pertama ini, Nassar mengajukan nama Puji (Pekalongan) untuk bersaing dengan Ratu (Tegal) anak didik Inul, Erina (Banyuwangi) anak didik Iyeth, dan Eri (Pemalang) anak didik Zaskia.

Qiki Bintang Pantura 4 asal Garut. (Instagram)

Aksi keempat peserta di Grup 1 ini bisa disaksikan malam ini di Bintang Pantura 4 mulai pukul 19.30 WIB yang akan disiarkan langsung Indosiar dari Studio 5. Sementara itu, pemirsa juga masih bisa terus mendukung jagoan atau favoritnya dengan mengirim SMS. Caranya mudah, ketik BP (spasi) Nama Peserta lalu kirim ke 97288.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.