Sukses

Foto Bareng Mike Lewis, Pevita Pearce Prewed?

Pevita Pearce menampik dirinya menjalin asmara dengan Mike Lewis.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce menampik dirinya menjalin asmara dengan Mike Lewis. Menurutnya, kabar tersebut sudah beredar sejak lama.

Namun baru-baru ini, kedekatan Pevita Pearce dan Mike Lewis kembali terlihat. Keduanya melakukan sesi foto dengan fotografer handal, Diera Bachir.

Launching Of Feel The Miracle Care (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam pemotretan itu, Mike Lewis mengenakan kemeja putih lengan panjang. Sementara, Pevita Pearce memakai atasan tanpa lengan, seperti terlihat di akun Instagram gosip.

Sementara, di Instagram Story Diera, Mike Lewis mengambil posisi di belakang Pevita Pearce. Unggahan ini memang tak menunjukkan mereka foto berdua saja tetapi ada juga tiga orang lainnya.

Tetapi tak dipungkiri kalau wajah Mike Lewis dan Pevita Pearce tampak bahagia. Apakah ini merupakan foto prewed?

Pevita Pearce foto prewed dengan Mike Lewis? (Foto: Instagram)

Sayangnya, tak ada keterangan apapun yang ditulis Diera. Bahkan Pevita Pearce maupun duda satu anak ini pun tak mengunggahnya di akun Instagram masing-masing.

Pevita Pearce sempat mengungkapkan bahwa kehidupan pribadinya bukanlah hal yang patut di umbar. "Status aku bukan yang aku sharing ke publik. Aku dari dulu enggak pernah jawab yang berhubungan dengan itu. Aku mau ceritain yang soal karier aku. Tapi private life aku milih buat simpan."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.