Sukses

Syahrini Alami Pembengkakan pada Pita Suara

Syahrini, sempat mengalami gangguan pada pita suara sejak satu tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini telah kembali dari Los Angeles, Amerika serikat. Selain berlibur, ia terbang ke sana juga untuk menjalani pengobatan. Seperti diketahui, mantan partner duet Anang Hermansyah ini sempat mengalami gangguan pada pita suara.

Syahrini tengah menikmati liburannya di Amerika Serikat (foto: Instagram)

Setelah dilakukan tindakan medis, Syahrini mengaku kesehatan tenggorokannya kini sudah kembali stabil. Ia sudah bisa kembali bernyanyi dengan suara merdunya.

"Alhamdulillah suara saya sudah jernih banget, soalnya sudah dilaser selama 15 menit. Karena ada pembengkakan pita suara, untungnya enggak kejadian seperti Adele," ucap Syahrini, di Jalan Ahmad Yani, Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/7/2017).

Gangguan pita suara itu sudah dialaminya sekitar satu tahun yang lalu. "Waktu itu serak terus, hampir satu tahun nyanyi pun kayak ada yang ngeganjel. Tapi nyanyi normal, jadi off air nyanyi sampai tiga kali saya lupa perawatan suara," imbuhnya.

Syahrini membawa rombongan 25 orang libur lebaran ke Hongkong. Tidak hanya keluarga besar, pelantun lagu Sesuatu itu juga mengajak  asisten rumah tangganya. Selama sepekan Syahrini bersama rombongan mengisi libur lebarannya. (Instagram/princessyahrini)

Meski sudah sembuh, Syahrini masih memiliki pantangan soal menu yang dikonsumsi. "Enggak boleh makan pedas. Pokoknya sudah dipisah sama ibu buat Incess makannya yang tidak pedas," Syahrini menerangkan.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.