Sukses

Ringgo Agus Rahman Tak Bisa Lepas dari Kamera

Setiap bepergian, Ringgo Agus Rahman tak pernah absen membawa kamera.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman tak pernah absen membawa kamera setiap kali bepergian. Apalagi, jika ia pergi bersama dengan Sabai Morscheck dan anaknya, Bjorka Dieter Morscheck.

Berfoto menjadi aktivitas yang kerap kali dilakukan Ringgo Agus Rahman bersama keluarga kecilnya. Ia amat menyukai mengambil gambar istri dan anaknya untuk dokumentasi pribadi.

"Memang kalau kemana-mana kita suka motret sih. Ini kameranya Sabai, dia motret, gue juga motret," kata Ringgo Agus Rahman sambil menunjukkan kameranya saat menghadiri sebuah acara di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Tak peduli destinasinya, menurut pemeran film Berangkat! itu, yang terpenting adalah momen yang bisa diabadikan untuk kemudian diunggah ke dalam koleksi foto-fotonya di Instagram.

"Isinya pokoknya kalau kita jalan-jalan isinya kita foto-foto saja. Selalu buat (diunggah) Instagram, nanti kita ngedit-ngedit pas dia (Bjorka) tidur," Ringgo Agus Rahman melanjutkan.

Ringgo Agus Rahman juga mengakui bahwa foto-foto di Instagramnya sedikit bisa menambah pemasukannya.

"Ya itu, kita hidupnya dari situ sekarang," Ringgo Agus Rahman menambahkan sembari tertawa.

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.