Sukses

Ringgo Agus Rahman Curhat Soal Terbatasnya Lahan Hijau

Ringgo Agus Rahman memerlukan lahan hijau sebagai wahana rekreasi keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman mulai mengeluhkan kurangnya lahan terbuka hijau di Jakarta. Meski berstatus kota modern dan metropolitan, Ringgo Agus Rahman menilai Ibukota memiliki masalah dengan areal terbuka hijau yang bisa digunakan anak-anak dan keluarga berekreasi.

"Kita tuh setiap weekend kita enggak mau jadi orang yang bergantung sama mal melulu. Di Jakarta kan mal terus ya," ucap Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Pengelola pusat perbelanjaan juga tak lepas dari keluhan bintang film Jomblo ini. Sebab, Ringgo Agus Rahman menilai mal hanya menyediakan arena bermain bagi anak yang bersifat komersil dan berada di dalam ruangan (indoor).

"Tolong lah buat para pengelola mal, ciptain ruang hijau juga, yang bisa dimainin. Jangan ciptain rumput yang enggak boleh diinjak," Ringgo Agus Rahman menuturkan.

Kurangnya lahan terbuka hijau di Jakarta disadari Ringgo Agus Rahman saat anak pertamanya, Bjorka Dieter Morscheck, lahir. Ia kesulitan menemukan tempat yang bisa dijadikan tempat bermain untuk anaknya.

"Kita butuh tempat yang bisa gue main sama anak gue. Biar anak gue gak main mal mulu," Ringgo Agus Rahman mengakhiri.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.