Sukses

Sabai Morscheck Pilih Cowok Ini daripada Ringgo Agus Rahman

Pelukan dan ciuman Ringgo Agus Rahman rupanya sudah tak lagi terasa bagi sang istri, Sabai Morscheck.

Liputan6.com, Jakarta Pelukan dan ciuman Ringgo Agus Rahman rupanya sudah tak lagi terasa bagi sang istri, Sabai Morscheck. Lantaran ada laki-laki lain yang bisa membuatnya melayang.

Walau usia laki-laki ini jauh lebih muda dari Ringgo Agus Rahman, Sabai tak peduli. Bahkan tanpa segan, ia pun mengunggah foto cowok itu tengah berbaring di atas tempat tidur di akun Instagramnya, Senin (10/7/2017). Siapa dia?

Berbagai ucapan dan doa dari nitizen untuk pasangan Ringgo beserta istrinya Sabai. Semoga maut yang memisahkan pasangan ini, itulah salah satunya. Selin itu juga ada yang ngiri dengan keharmonisannya. (dok. Instagram)

Dia tak lain adalah Bjorka Peter, anak semata wayang Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman. Anak ini sedang tumbuh, dan itu membuat kedua orangtuanya begitu gemas dengan tingkah lakunya.

"Dicium, dipeluk, disayang, bahkan sekedar dipanggil sama anak ini rasanya jauh lebih bahagia drpd sama suamik. Bjorka-Baba: 1-0. #maafyasuamik #inibenaradanya #tetepsayangsuamikok #tapianakjuaranya #faktapernikahan #yukliburanlagi #kode #bjorka16mo," tulisnya sebagai keterangan foto.

Ternyata bukan hanya Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck yang senang dengan keberadaan bocah berusia 16 bulan ini, tapi juga para warganet. Mereka gemas dengan kelucuan tingkahnya.

Cowok ini kalahkan Ringgo Agus Rahman untuk dapatkan perhatian Sabai Morscheck (Foto: Instagram)

"Cute giginya udh buanyak yahh," tulis akun @tyasyarifah_. Begitu pun dengan akun @luckytaanp menimpali, "Bjorka lucukkk banget siiiiiihhhh."

"Anak tanggung ini sekarang ramah murah senyum bgt. Tiap di story juga selalu umbar senyuum. Jadi pgn punyaaa ih emeeeesh," lanjut akun @putrifkw.

Sementara akun @elvaprasetiyo menambahkan, "Bener bgttt.. kl anak manggil langsung bangun kl lg tidur minta susu.. tp kl bapak nya yg manggil pura2 tidur dan pura2 ngigoo.."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.