Sukses

Armada Lebih Pilih Tinggalkan Bisnis Ketimbang Musik

Tahun ini, Armada band menginjak usia ke 10 di belantika musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini, Armada Band menginjak usia ke 10 tahun di blantika musik Tanah Air. Tidak banyak band yang bisa tetap produktif dalam jangka waktu selama itu.

Tak jarang, band-band tersebut bubar lantaran para personilnya memiliki kesibukan sendiri di bidang bisnis. Namun, hal tersebut tidak terjadi pada Armada.

"Kami bisnis juga jalan terus. Malah kalau bisa bisnis saja sih yang ditinggalkan, bandnya jalan terus," kata Rizal, vokalis Armada, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

Diakui Rizal, sejak pertama kali dibentuk, para personel Armada sudah berkomitmen untuk mengedepankan urusan musik. 

"Kami punya komitmen, even bisnisnya lebih besar income-nya daripada band, tetap Armada harus didahulukan. Karena bisa berbisnis juga dari band," lanjut Rizal Armada.

Saat ini, Armada baru saja menambah deretan album dalam diskografi mereka. Album kelima Armada berjudul Maju Terus Pantang Mundur, telah resmi diluncurkan dan siap diserbu Pasukan Armada --sebutan untuk fans Armada--.

 

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.