Sukses

‎Rio Sidik Curhat soal Istri di Cerita Semalam

Meski belum begitu terkenal di Indonesia, Rio Sidik cukup populer di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses di luar negeri, Rio Sidik mulai melebarkan sayap kariernya di negeri sendiri. Musisi jazz ini meluncurkan single baru bertajuk "Cerita Semalam".

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang slow dan middle beat, kali ini Rio Sidik coba mengusung alunan up beat disco. Dengan ciri khas string quartet-nya, kakak kandung aktor Dian Sidik ini seakan ingin mengajak para penikmat musik untuk berjoget bersama.

Rio Sidik (Ruswanto/Bintang.com)

"Dari segi aransemen, lagu 'Cerita Semalam' ini saya ubah. Dulu pengin electric music dance (EDM), tapi akhirnya saya buat root yang model sekarang. Ada string quartet-nya, jadi lebih organik house. Kalau ditanya kenapa begini, karena saya suka dengan yang kekinian," ujar Rio Sidik, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Uniknya, "Cerita Semalam" menceritakan pengalaman pribadi Rio Sidik dengan sang istri, Elizaveta Rozanova. Kala itu keduanya yang baru pertama kali berjumpa langsung saling jatuh hati.

"Ceritanya tentang pria yang ketemu wanita, jatuh hati dalam waktu semalam. Kayak cerita anak muda ya, tapi wanita itu yang akhirnya jadi istri saya. Saya nikahi dia," Rio Sidik.

Rio Sidik dan Addie MS (Istimewa)

Selain di Indonesia, lagu "Cerita Semalam" rencananya akan diputar di negara asal sang istri, Moskow, Rusia. Penyanyi yang juga mahir memainkan alat musik terompet ini pun berharap karya anyarnya ini dapat diterima oleh para pecinta musik Tanah Air.‎

"Rencana diputar di Moskow. Beberapa teman saya yang DJ sudah putarkan lagu ini. Nanti di radio Moskow juga (diputar). Saya ingin terus berkarya aja, kalau diterima alhamdulillah," kata pencetak hits "If", "Oh Sayang" dan "Whisper From God" ini. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.