Sukses

Usai Wamil, Donghae dan Eunhyuk Super Junior Banjir Kerjaan

Popularitas Eunhyuk dan Donghae Super Junior usai menjalani wajib militer.

Liputan6.com, Seoul - Seolah tak ingin terlalu lama vakum dari dunia hiburan, Donghae dan Eunhyuk Super Junior siap tampil kembali sebagai duo.

Setelah diketahui akan mengadakan acara fan meeting di Seoul, Korea Selatan, pada 23 Juli 2017 mendatang, Donghae dan Eunhyuk dipastikan akan tampil kembali di kancah internasional.

Foto : Pinterest

Melalui situs resmi SM Entertainment, Donghae dan Eunhyuk Super Junior akan tampil sebagai duo dalam acara SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI IN JAPAN.

Keduanya dipastikan akan tampil bersama artis SM Entertainment lainnya, dalam panggung SM Town di Tokyo pada 28 - 29 Juli 2017 mendatang. Setelah Tokyo, duo bernama Super Junior D&E itu juga akan tampil di Hongkong dan negara lainnya.

Tak hanya itu, Donghae dan Eunhyuk Super Junior juga dipastikan tampil dalam acara KCON 2017 di Los Angeles, Agustus 2017 mendatang.

Donghae & Eunhyuk Super Junior

Dilansir dari Billboard, duo pelantun "Growing Pains" itu masuk dalam daftar sepuluh artis yang akan tampil dalam rangkaian tur yang diadakan Mnet itu.

Kabar ini pun disambut baik oleh para penggemarnya, pasalnya sudah hampir dua tahun Donghae dan Eunhyuk Super Junior tak tampil di berbegai acara musik.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.