Sukses

Selama Wamil, Dua Girlband Ini Jadi Hiburan Donghae Super Junior

Selama menjalani wajib militer Donghae Super Junior mengaku dihibur oleh dua girlband ini.

Liputan6.com, Seoul - Donghae Super Junior baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya pada Jumat (14/7/2017). Sebelum meninggalkan kantor Kepolisian Seoul-tempatnya bertugas selama wajib militer- Donghae sempat menyapa penggemar dan wartawan yang sudah menunggunya sejak pagi hari.

Donghae mulai masuk wamil [foto: Naver]

Dalam kesempatan itu, Donghae mengungkapkan pengalamannya selama menjalani wajib militer. Sama seperti warga Korea Selatan lainnya, pria kelahiran Mokpo, Korea Selatan itu mengaku mendapatkan tenaga tambahan setelah menyaksikan grup idola wanita.

"Twice dan Red Velvet memberiku kekuatan selama menjalani tugas ini," ucapnya dilansir dari Soompi, Minggu (16/7/2017).

Sementara itu, pria berzodiak Libra ini mengaku sangat senang sekaligus gugup saat mendekati kepulangannya dari wajib militer.

"Sejak kemarin aku merasa sangat senang sekaligus gugup sampai tak bisa tidur untuk menghadapi hari ini," tuturnya.

Changmin TVXQ, Choi Siwon dan Donghae Super Junior tengah menjalani wajib militer. (Instagram)

Tak sampai di situ, sebelum meninggalkan lokasi, Donghae sempat berjanji kepada penggemarnya. Dia dan grupnya akan segera menggelar acara untuk menyapa para penggemar yang sudah setia menunggunya selama menjalankan wajib militer.

"Aku akan segera menggelar acara dimana kami (Super Junior) akan tampil bersama dan bertemu dengan semua penggemar yang sudah setia menunggu kami semua," jelasnya.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.