Sukses

Alotnya Sidang Perceraian Tiwi Eks T2

Biduk rumah tangga penyanyi Tiwi eks T2 dengan Shogo Sakuramoto semakin di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel duo vokal T2, Tiwi, masih menjalani proses perceraian dengan Shogo Sakuramoto. Alotnya persidangan, ditengarai karena kedua belah pihak masih mempertahankan pandangan masing-masing dalam pernikahan.

Seperti diketahui, Tiwi bersikukuh meminta agar pengadilan mau mengabulkan keinginan bercerai dari pria berkewarganegaraan Jepang itu. Sementara, Shogo Sakuramoto juga tetap berkeinginan untuk mempertahankan pernikahan bersama Tiwi.

"Kalau dari pihak Tiwi kesimpulannya tetap pada (materi) gugatan. Dia tetap mau adanya perceraian," ucap Indra Darusman, kuasa hukum Tiwi, saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Dikatakan dia, majelis hakim mempertimbangkan materi gugatan perceraian yang diajukan Tiwi eks T2 serta kesimpulan yang disampaikan Shogo Sakuramoto di persidangan. Dalam waktu dekat, pengadilan akan memutuskan nasib rumah tangga Tiwi eks T2.

"Nanti putusan tanggal 2 Agustus. Akan dibacakan langsung oleh majelis hakim," Indra Darusman menjelaskan.

Tiwi eks T2 menikah dengan Shogo Sakuramoto di Nusa Dua, Bali, 16 Februari 2013 silam. Pernikahan itu digelar secara diam-diam dengan hanya dihadiri teman-teman dekat. Tiwi eks T2 dan Shogo Sakuramoto dikaruniai satu putra yang diberi nama Reo Athar Sakuramoto.

 

 

 

Simak video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.