Sukses

Banyak Acara TV yang Diambil, Bikin Ayu Ting Ting Tak Disiplin?

Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting, membeberkan alasan mengapa anaknya tak lagi bergabung dalam program acara variety show.

Liputan6.com, Jakarta Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting, membeberkan alasan mengapa anaknya tak lagi bergabung dalam program acara variety show. Ini bermula saat Ayu merasa tak terima dengan sindiran petinggi stasiun televisi yang bersangkutan karena telat hadir.

Sejumlah pihak tentu bertanya-tanya, apakah Ayu Ting Ting memang kerap bertindak tidak disiplin? Namun, penggagas program variety show ini, Eko Patrio, membantahnya.

Pemimpin rumah produksi yang membuat program acara Pesbukers Eko Patrio juga siap kembali merangkul Ayu Ting Ting untuk bergabung kembali. Seperti diketahui, Ayu sudah tidak lagi mengisi acara yang ditayangkan di ANTV tersebut. (Instagram/ekopatriosuper)

"Sepengetahuan saya enggak ada sih. Ayu Ting Ting enggak pernah terlambat dan sebagainya, malah bagus," tutur Eko Patrio, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Eko Patrio menjelaskan, Ayu Ting Ting adalah salah satu artis yang bisa bersikap profesional. Sebagai entertainer dengan segudang aktivitas, ia bisa mengatur jadwalnya dengan sangat baik.

"Dia kan bukan main di program itu saja, ada program lainnya, artinya dia harus me-maintain benar. Jadi, satu sama lain saya yakin bukan masalah disiplin, cuma kecapekan dan kelelahan saja," paparnya.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ia melanjutkan, "Mungkin miss komunikasi saja. Pokoknya saya buka kesempatan Ayu Ting Ting 24 jam untuk main di program saya lagi. Saya berharap Ayu Ting Ting kembali."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.