Sukses

CNBLUE Sebut Wanita Indonesia Cantik-Cantik

Para personel CNBLUE sempat memamerkan kemampuannya berbahasa Indonesia di tengah-tengah konser.

Liputan6.com, Jakarta - CNBLUE sukses menggelar konser bertajuk Between Us di ICE BSD Tangerang, Sabtu (15/7/2017) malam. Konser yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini diwarnai keceriaan dan semangat menggebu dari ribuan penonton yang hadir.

Apalagi sepanjang konser keempat anggota tak berhenti memamerkan kemampuannya berbahasa Indonesia. Terutama sang vokalis, Jung Yonghwa. Di awal konser saja, ia sudah membuat histeris dengan satu kalimat yang diucapkannya dengan bahasa Indonesia yang fasih.

Penampilan vokalis pop rock asal Korea Selatan, CNBLUE Jung Yong Hwa dan gitaris  Lee Jong Hyun saat konser bertajuk Between Us di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (15/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Hallo everyone. What's up Jakarta? We are CNBLUE. Did you miss us? Apa kalian kangen kami? Apa kalian kangen kami? Hai semua. Saya Yong Hwa. Nice to meet you. Jakarta, we love you," ucapnya dengan semangat.

Tak cuma Yonghwa, Jungshin, Minhyuk, serta Jonghyun juga menyusul sang leader dengan mengucap sepenggal kalimat berbahasa Indonesia. Menuju pertengahan konser, pasangan Seohyun dalam reality show We Got Married itu lantas memuji semangat penonton yang hadir.

Gitaris grup pop rock asal Korea Selatan, CNBLUE Lee Jong Hyun saat konser bertajuk Between Us di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (15/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak berhenti di situ saja, para Boice (sebutan fans CNBLUE) kembali dibuat melayang setelah Yonghwa kembali melemparkan pujian "I am so happy to be in Indonesia again. Kami rindu kalian. Kami rindu. I will sing for you, cantik Indonesian Boice," ujarnya.

Konser kemudian berakhir sekitar pukul 21.00 WIB dan meninggalkan kesan yang begitu mendalam bagi para penggemar. Dalam konser ini CNBLUE sedikitnya membawakan 24 lagu.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.