Sukses

Syuting di Korea Selatan, Joe Taslim Kangen Nasi Padang

Tidak hanya di Hollywood, kemampuan akting Joe Taslim rupanya juga dilirik industri perfilman Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul - Tidak hanya di Hollywood, kemampuan akting Joe Taslim rupanya juga dilirik industri perfilman Korea Selatan. Pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 silam itu pun didapuk untuk berperan dalam film bertajuk Swordsman (Geom-Gaek).

 Joe Taslim

Di film ini, Joe Taslim akan beradu akting dengan sejumlah bintang Korea Selatan seperti Min Hyuk BTOB dan Jang Hyuk. Joe Taslim sendiri sudah beberapa hari belakangan ini berada di Negeri Ginseng untuk menyelesaikan syuting film Swordsman.

Mantan atlet Judo itu mengaku senang bisa terlibat di film yang disutradarai oleh Choi Jae Hoon tersebut. Apalagi semua pemainnya pun sangat bersahabat.

"Proses syuting seru banget, semuanya sangat kooperatif dan friendly.. Jang Hyuk, Min Hyuk, Jeng Man Sik they are super cool.." ungkap Joe Taslim lewat akun Line resminya, Jumat (14/7/2017).

 Foto : Instagram

Joe Taslim sangat menikmati keberadaannya di negeri Song Joong Ki termasuk kulinernya. Topokki menjadi salah satu jajanan favorit ayah tiga anak itu.

"My favorite food here : Toppoki kaya pempek cuma ga pake ikan aja lol," katanya.

Meski begitu, Joe Taslim tetap saja tidak bisa melepaskan cita rasa lidahnya sebagai orang Indonesia. Sudah lebih dari sepekan berada di Korea Selatan, Joe mengaku kangen dengan nasi padang.

"Nasi padang selalu kangen," akunya.

Joe Taslim

Dalam Swordsman, Joe Taslim akan berperan sebagai seorang tokoh bernama Gurutai. Film ini sendiri rencananya akan tayang di Korea Selatan pada awal tahun 2018 mendatang.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.