Sukses

Cinta Laura Bintangi Film Hollywood Bertema Drama Musikal

Cinta Laura akan memerankan tokoh madison dalam film Crazy for The Boys.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura tampaknya sudah semakin mantap menjajaki kariernya di ranah Hollywood. Aktris kelahiran 17 Agustus 1993 itu mendapat kesempatan untuk membintangi film bertema drama musikal bertajuk Crazy For The Boys.

 Cinta Laura dan Michael Johnston

Kabar yang membanggakan ini diumumkan sendiri olehnya melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Cinta Laura sendiri akan berperan sebagai Madison.

"Dengan resmi mengumumkan kalau aku akan bermain sebagai madison di drama musikal remaja terbaru @crazyfortheboys! Tidak sabar untuk menanti kalian menontonnya!" ujar Cinta.

Film ini sendiri bercerita tentang sekumpulan gadis SMA dengan latar belakang berbeda yang berkeinginan untuk memberantas bully-ing di kalangan remaja. Karakter Madison yang dimainkan Cinta dipasangkan dengan Chad yang diperankan oleh Michael Johnston, salah satu pemain serial Teen Wolf.

 Cinta Laura dan para pemain Crazy For The Boys [foto: instagram]

Meski filmnya sendiri baru akan ditayangkan tahun depan, Cinta Laura sudah mulai disibukkan dengan proses syuting. Seperti yang diperlihatkannya melalui Instagram pribadinya, Sabtu (15/7/2017).

"Apakah Madison menggoda atau mengancam Leo?" cerita Cinta Laura dengan mengunggah foto dirinya tengah beradu akting dengan pemain lainnya yakni Brett Pierce.

 Cinta Laura mulai syuting film Crazy For The Boys [foto: instagram]

Karuan saja, pujian langsung membanjiri akun Instagram Cinta Laura. Mereka bangga pada Cinta yang mulai membuktikan kesuksesannya di panggung internasional.

"Ini baru aktris go internasional," puji @imamfierless18.

"Ya ampun hebat kerja keras nya udah sukses sbg pelajar dgn prestasi cum laude ,sekarang dgn cepatnya sbg hollywood star,nanti ikutan miss universe y my idol @claurakiehl" sahut @silversheiesz.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.