Sukses

Foto Bareng, Badan Cinta Laura dan Richard Kyle Bikin Gagal Fokus

Cinta Laura dan Richard Kyle sukses membuat semua orang gagal fokus melihat penampilan tubuh mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pencapaian Cinta Laura tampaknya tidak hanya dapat berdiri di panggung Hollywood. Artis 23 tahun itu juga sukses membuat kaum hawa iri melihat sosoknya yang jelita.

Bahkan beberapa kali Cinta Laura didapuk menjadi model untuk produk internasional. Wajahnya juga sering kali tampil menghiasi media massa seperti baru-baru ini.

 Cinta Laura [foto: instagram]

Bersama aktor tampan Richard Kyle, Cinta Laura bakal tampil menghiasi salah satu majalah kenamaan Tanah Air. Di sana, keduanya tampil sporty dengan mengenakan kostum olahraga.

 

Cinta Laura terlihat memakai setelan busana olahraga dengan crop-top sehingga memperlihatkan perutnya yang sangat rata. Richard pun tak mau kalah, dirinya hanya mengenakan celana hitam serta sarung tinju di kedua tangannya.

Richard Kylie memilih untuk membiarkan dadanya yang bidang itu terbuka lebar tanpa mengenakan atasan sehelai benang pun.

"Dahulu kala ketika aku masih bugar. Perlahan tapi pasti! Berteriak kepada teman terbaikku @rico_kyle! Bersiaplah untuk sampul majalah @herworldindonesia kami segera keluar," cerita Cinta Laura.

 Cinta Laura dan Richard Kyle

Gara-gara foto tersebut, para warganet pun salah fokus melihat tubuh Cinta Laura dan Richard Kyle yang sama-sama menggoda. Bahkan ada yang mendoakan keduanya bisa menjadi pasangan.

"Ih pengen banget punya body kayak si cintalaura @sondafinka," ujar @sajadasrinovika.

"OMG kalian berdua bisa menjadi pasangan yang hot, jadian plis," sahut @tesya_dinda.

"keren udah kayak model2 international cocok dua2nya," @erlindaputri21 menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.