Sukses

Tampil di Video Sineas Jerman, Akting Cinta Laura Bikin Kagum

Akting Cinta Laura dalam video itu dianggap patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak memutuskan untuk menetap di Los Angeles, Cinta Laura terlibat dengan sejumlah proyek seniman internasional. Mulai dari videoklip musik, video komedi, hingga film Hollywood The Ninth Passengers.

Hal tersebut pun dibuktikan sekali lagi oleh Cinta Laura melalui video singkat yang diunggah di Instagram pribadinya, Kamis (8/6/2017). Kali ini, Cinta Laura berkolaborasi dengan sinematografer asal Berlin, Jerman, Dustin Gottschalk.

 Selain itu, bintang sinetron Cinderella itu juga selesai casting di London. Ia mengaku, bahwa casting itu menjadi salah satu proyek besarnya. Meski dipuji bagus oleh sutradaranya, ia berharap bisa diterima. (Instagram/claurakiehl)

"Aku memutuskan untuk berkolaborasi dengan temanku yang sangat berbakat dari Berlin, @dustingottschalk. Klip singkat ini menceritakan tentang bagaimana kau melepaskan dan mengerti bahwa segala perasaan pahit itu akan sirna juga. Semoga kalian menikmati!" tulis Cinta Laura dalam keterangan video.

Adegan awal video menunjukkan Cinta Laura yang sedang menelepon di dalam mobil. Matanya berkaca-kaca sambil berkata, "You know, i hope you well. (Kau tahu, aku harap kau baik-baik saja)" Ia pun kemudian turun dari mobil dan berjalan menuju pantai.

Dengan latar belakang pantai dan perbukitan, Cinta Laura tampak menumpahkan kesedihannya. Adegan pun diakhiri dengan senyuman sang artis dengan latar belakang gemerlap lampu saat malam, menandakan kerelaan hati melepaskan sang kekasih.

 

Mendadak sontak, video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 193 ribu kali itu mendapat tanggapan positif. Sebagian warganet asal Indonesia menganggap akting Cinta Laura pada video itu patut diacungi jempol.

"Omg why u r so beautiful and so talented, iloveyouuu," tulis @tasyaartisa.

"Sampai aku ulang2..super talented @claurakiehl, keren banget," sahut @gilangramadanii.

"#Syedapmancaptaptap sayang, keren, acting nya makin keren. Sukses selalu, doa clk loverz selalu bersamamu," ungkap @pangeranopan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.