Sukses

Foto Bareng, Keponakan Ashanty dan Aming Jadi Kontroversi

Aming menanggapi haters yang mencibir dirinya dan keponakan Ashanty, Millen.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Aming terkenal dengan gaya hidupnya, mulai dari cara berpakaian hingga cara berpikir. Kali ini, cara berpikir Aming menjadi sorotan publik dan melahirkan kontroversi.

Hal tersebut terjadi ketika Aming mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, Rabu (12/7/2017). Dalam foto itu, Aming tampak berpose tersenyum di samping keponakan Ashanty yang juga kerap menjadi buah bibir, Millen.

 Ashanty dan Millen. [foto: instagram/millencyrus]

Melalui keterangan foto, Aming memuji Millen yang tetap percaya diri meski berpenampilan berbeda dari pria kebanyakan. "Ketemu dengan si cantik. Seorang luar biasa yang cantik luar dalam. Tetap jujur sayang. Bungkam fanatik di luar sana," tulis Aming.

Tak ayal, momen tersebut membuahkan pendapat beragam dari publik. Ada warganet yang mengaku menentang tindakan Aming dan Millen, tapi tak sedikit pula yang mendukung. Aming pun terlihat menanggapi beberapa komentar.

Sebagian warganet lantas salut dengan cara Aming menanggapi kritik pedas tersebut. "Keren ihh aming.. cara nge handle yg pada nyinyir.. saluuutt.. classy bgt.. ga kepancing marah2 yg nurunin level..," tulis @iloona_marianne.

 

Seperti yang diketahui, keponakan laki-laki Ashanty yang juga merupakan selebgram terkenal menjadi pusat perbincangan lantaran berpenampilan persis seperti perempuan. Aming pun sempat mendapat sorotan publik saat menikahi Evelyn Nada Anjani, Juni 2016 lalu.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.