Sukses

Soal Anak, Keluarga Tsania Marwa Ancam Atalarik Syach

Sudah tiga setengah bulan Atalarik Syach masih belum juga mempertemukan dua anaknya dengan Tsania Marwa.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tiga setengah bulan Atalarik Syach masih belum juga mempertemukan dua anaknya dengan Tsania Marwa. Kondisi ini tentu membuat keadaan wanita berdarah Arab ini terpuruk, karena haknya sebagai seorang ibu tak dipenuhi.

Untuk itu, keluarga Tsania Marwa pun memperingatkan Atalarik Syach. Ia harap dalam waktu singkat sang aktor bisa mempertemukan kedua anaknya dengan ibunya.

"Saya ultimatum kepada Arik 3x24 jam segera melaksanakan mediasi, ibunya harus bisa melihat (kedua anaknya)," ujar wakil keluarga Tsania Marwa, Azis Ambadar, di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (11/7/2017).

Ajis Ambadar kemudian mengancam akan melakukan sesuatu bila Atalarik Syach tak mengindahkan peringatan itu.

"Kalau tidak, berurusan dengan keluarga kita, tolong garis bawahi masalah ini jangan disepelekan. Tolong disampaikan dia manusia apa bukan ya?," imbuhnya.

Sementara itu, sidang cerai hari ini beragendakan mendatangkan saksi dan bukti dari pihak Tsania Marwa. Meski begitu, Atalarik Syach lagi-lagi tak datang ke persidangan dan hanya diwakili kuasa hukum.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.