Sukses

Franda Galau Tentang Anak dan Rumah

Franda mengaku sedang dirundung galau.

Liputan6.com, Jakarta - Franda mengaku sedang galau. Istri Samuel Zylgwyn itu sedang memikirkan soal momongan. Sempat berencana menunda kehamilan karena ingin membangun rumah terlebih dahulu, Franda kini seakan dikejar usia yang terus bertambah.

"Sekarang belum (hamil). Sebenarnya menunggu rumah, tapi rumah enggak jadi-jadi. Tetapi umur terus bertambah, gimana dong?" ungkap Franda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).


‎

Selain ingin memiliki rumah, Franda sebenarnya punya alasan lain mengapa ia sempat menunda momongan. Pemain film Marmut Merah Jambu itu khawatir tak bisa memberikan yang terbaik kepada anak-anaknya kelak.

"Sebenarnya agak alasan karena takut. Banyak yang bilang, 'Senang kok punya anak, lo enggak akan menyangka dan ketakutan lo akan hilang'. Tapi aku pikir anak itu kan tanggung jawab seumur hidup. Sekarang mengurus diri sendiri dan suami aja masih belajar," ujar Franda.

Belakangan, Franda mulai terpikir untuk melawan semua rasa takut tersebut. Faktor usia menjadi pertimbangan Franda untuk menunda kehamilan.

"Semoga sih tahun ini (hamil), mengingat umur sudah mau 31 tahun. Kalau hamil katanya maksimal 30 tahun aja, makanya aku lumayan ngejar (program punya anak) karena umur ini," tandasnya. (Ras)‎

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.