Sukses

Selamat, Franda dan Samuel Zylgwyn Resmi Menikah

Bertempat di Bali, Samuel Zylgwyn dan Franda mengucap janji sehidup semati.

Liputan6.com, Bali - Setelah melalui proses persiapan yang panjang, hari yang dinanti itu pun tiba. Hari ini, Senin (8/8/2016), Samuel Zylgwyn dan Franda resmi menikah.

 Franda bersama sang ayah, di pernikahannya dengan Samuel Zylgwyn (Instagram)

Bertempat di AYANA Resort and Spa Bali, Samuel Zylgwyn dan Franda mengucap janji sehidup semati. Kabar bahagia tersebut diketahui dari sejumlah foto yang mulai beredar di dunia maya.

 

Pasalnya, selama ini Samuel Zylgwyn dan Franda selalu merahasiakan tanggal pernikahan mereka kepada publik dan media. Kabarnya, keduanya memang sengaja tidak ingin mengundang banyak orang.

Dari beberapa tamu undangan yang datang, ada sosok Ben Joshua yang ikut berbahagia atas pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda.

"Akhirnya penantian itu sudah tercapai.. selamat mue & cipan God Bless you both," ucap Ben Joshua kepada dua sahabatnya.

 Franda dan Samuel Zylwgyn (Instagram)

Lewat Instagram pribadinya, mantan kekasih Gracia Indri itu mengaku gugup jelang pemberkatan. Meski begitu, Samuel tidak bisa berhenti tersenyum menyambut hari bahagianya dan Franda.

"Aku sangat bahagia sekaligus gugup sampai aku tidak bisa berhenti tertawa. Bukan tertawa lebar, tapi aku hanya tersenyum dan tertawa kecil. Tidak heran kalau orang-orang akan berpikir aku tidak dewasa atau kikuk. Intinya aku merasa bahagia," ungkap Samuel Zylgwyn.

Franda terlihat cantik di pernikahannya. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.