Sukses

Kata Farhat Abbas soal Kabar Tunangan dengan Mantan DJ

Farhat Abbas kembali membawa berita mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Farhat Abbas kembali membawa berita mengejutkan. Pengacara 41 tahun itu kini dikabarkan telah bertunangan dengan seorang mantan disk jockey bernama Regina.

Gosip itu pertama kali muncul dari sebuah akun gosip Instagram yang memperlihatkan kemesraan Farhat Abbas dengan wanita bernama beken DJ Geena tersebut. Di keterangan foto, akun itu menyebut Farhat Abbas dan DJ Geena telah melangsungkan pertunangan.

"Ciyeee ciyeee. Babang parhat udah tunangan nich yeeee. Ciyeee ciyeeeeee."

Warganet pun bereaksi. Ada yang meledek Farhat Abbas, tapi kebanyakan memuji duda Nia Daniaty tersebut. Apalagi, DJ Geena sudah tampak menutup auratnya dengan berhijab.

"Akhirnya cari yang sholeh jg ya.. ga kuat mgkin sma yg sexy farhat abas..," tulis akun @iwiiiiw.

"Mba nya cantik... kalem pakai jilbab," sahut akun @mer_agashi.‎

Saat berbincang dengan Liputan6.com, Selasa (11/7/2017), Farhat Abbas membantah kabar pertunangan dengan DJ Geena. Selain itu, pengacara yang pernah berseteru dengan Ahmad Dhani ini meluruskan status hubungan dirinya dengan DJ Geena.

"Oh enggak kok. Enggak ada pertunangan, kami cuma sahabat baik saja," ujar Farhat Abbas. (Ras)

 


Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.