Sukses

Dituding Selingkuhi Mila Kunis, Ashton Kutcher Meradang

Ashton Kutcher menanggapi tudingan sebuah majalah soal hubungannya dengan Mila Kunis.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai selebritas Hollywood yang terkenal, Ashton Kutcher tentu telah terbiasa menghadapi gosip tak sedap. Namun, kali ini tampaknya ia tak mampu menahan diri untuk tidak menanggapi kabar miring tentang dirinya.

Bagaimana tidak, Ashton Kutcher diberitakan menodai pernikahannya dengan Mila Kunis. Bintang film No String Attached tersebut dituding melakukan perselingkuhan oleh majalah Us, baru-baru ini.

 Ashton Kutcher dan Mila Kunis

Wajah Ashton Kutcher terpampang di salah satu halaman majalah tersebut. Ayah dua anak itu tampak baru saja turun dari sebuah jet pribadi bersama seorang perempuan. "Hey, Ashton! Siapa perempuan itu?" begitu judul yang dicantumkan majalah itu.

Dengan santai, Ashton Kutcher mengunggah potret artikel tersebut melalui Twitter pribadinya. Ia lantas menulis sebuah sindiran, "kau harus mendengar kekecewaan Mila ketika mendengar bahwa aku menghabiskan waktu dengan sepupu kami."

Tak hanya itu, Ashton Kutcher pun berpura-pura meminta maaf pada bibinya karena pemberitaan miring tersebut. "Maaf ya, Bibi Jodie, majalah ini kurang berintegritas," tulis mantan suami Demi Moore itu.

 

Sebelumnya, Ashton Kutcher sempat bercerita soal ketakutan dirinya dan sang istri soal perselingkuhan. Ashton Kutcher pun pernah bermimpi Mila Kunia telah berselingkuh darinya, hingga membuat ia terbangun dalam kepanikan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.