Sukses

Dituduh Kawin Kontrak, Lucky Hakim: Gosip Murahan

Menurut Lucky Hakim, isu kawin kontrak bermula ketika ia dan Tiara Dewi batal menikah di Raja Ampat.

Liputan6.com, Jakarta - Lucky Hakim geram pernikahannya dengan Tiara Dewi dianggap kawin kontrak alias setingan. Menurut anggota DPR Komisi X ini, kabar tersebut merupakan buatan orang-orang yang tak suka akan kehidupannya.

"Tentang kawin kontrak, ya hanya isu miring dan gosip murahan akibat ulah akun-akun terlaknat yang mencari uang dari menjual fitnah," kata Lucky Hakim, saat dihubungi via sambungan telepon, Rabu (5/7/2017).

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Menurut Lucky Hakim, ia merasa tak butuh setingan seperti yang dituduhkan kepadanya. Karena menurutnya, ia merasa tak kekurangan harta atau pun popularitas. "Alhamdulillah saya sangat makmur secara ekonomi," ujar Lucky Hakim.

Lucky Hakim merasa isu kawin kontrak muncul karena rencana pernikahannya dengan Tiara Dewi di Raja Ampat, Papua, batal. Padahal, pernikahan itu ditunda karena ibunda Lucky sedang sakit keras.

"Malah sekarang ibu saya sudah meninggal dan rumah tangga saya malah berakhir," ucap Lucky Hakim.

"Lagipula, seandainya kawin kontrak, kenapa enggak diperpanjang aja. Sekalian kontrak 50 tahun, maka dapat diskon 10 persen," kata Lucky Hakim sambil tertawa.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.