Sukses

Marak Aksi Teror, Siti Badriah Takut Keluar Rumah

Aksi teror yang marak terjadi di Indonesia membuat Siti Badriah khawatir.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi teror kembali terjadi di sejumlah tempat di Indonesia. Situasi yang semula aman, justru dirasa mengkhawatirkan bagi pedangdut Siti Badriah.

Merasa kondisi di luar rumah tak lagi aman, Siti Badriah kerap mengurungkan niat untuk bepergian. Sehingga, ia pun banyak menghabiskan waktunya di dalam rumah.

"Jadi takut sih, yang tadinya mau keluar rumah jadi nggak keluar. Sibad (panggilan Siti Badriah) takut yang seperti itu, prihatin sama (aksi teror) yang kayak gitu," kata Siti Badriah saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Siti Badriah berharap pemerintah dan aparat berwajib terus melakukan pemantauan agar situasi keamanan masyarakat terjaga. Dengan begitu, aktivitas masyarakat bisa berjalan lancar tanpa kekhawatiran menjadi korban aksi teror.

"Insya Allah, semoga kepolisian dan TNI bisa menghentikan aksi teror ini. Semoga semuanya aman-aman, nggak ada kejadian yang macam-macam lagi," dia mengakhiri.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.