Sukses

Orangtua Tagih Janji Siti Badriah soal Menikah di Tahun Ini

Sahabat juga menanyakan kapan Siti Badriah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah sempat berucap ingin melepas status lajangnya pada 2017. Ternyata ucapannya itu ditagih oleh kedua orangtuanya ketika Lebaran.

Siti Badriah mengaku heran atas permintaan tersebut. Karena selama ini, kedua orangtuanya tak pernah rewel soal jodoh.

Siti Badriah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Baru kali ini Bapak dan Emak tanya pacar. Terus kata Bapak, 'katanya tahun ini mau nikah'," ungkap Siti Badriah, saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017) malam.

Rupanya, pertanyaan soal jodoh tidak saja diajukan oleh kedua orangtua Siti Badriah. Para sahabat pun demikian, penasaran kapan pelantun "Terong Dicabein" tersebut menuju pelaminan.

"Habis salat Idul Fitri juga ditanya kapan nikah sama teman-teman. Aku jawabnya ya doain aja, semoga cepat dapat jodoh," ujar Siti Badriah.

Siti Badriah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Meski kerap ditanya soal jodoh, Siti Badriah mengaku tak marah. Malah, wanita kelahiran 11 November 1991 itu senang karena punya orangtua dan teman yang perhatian.

"Mereka yang nanyain jodoh ke aku, dan mereka yang mendoakan. Dan baru tahun ini bapak ibu nyuruh nikah. Teman juga banyak yang mau jodohin aku," kata Siti Badriah.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.