Sukses

Kikan Namara Dapat Kartu Lebaran dari Jokowi

Kikan mengaku sangat senang bisa mendapatkan kartu ucapan dari Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Walau sudah lebih dari sepekan, momen Idul Fitri masih menyisakan keceriaan tersendiri untuk mereka yang merayakan. Salah satunya, penyanyi Kikan Namara yang mendapat ucapan selamat dari Presiden Jokowi.

Hut SCTV 26 (Adrian Putra/bintang.com)

Minggu (2/7/2017), Kikan memamerkan kartu ucapan yang diterimanya dari Jokowi. Lewat unggahannya di Instagram, dia pun mengungkapkan kebahagiaannya mendapat ucapan selamat langsung dari sang Presiden.

"Walaupun telat nyampe kartu ucapannya,tetep bangga jadi salah satu orang yg dikirimin Selamat Idul Fitri dari Pak Jokowi. Sama-sama ya Pak,maaf lahir batin juga,semoga selalu menggenggam erat amanah rakyat di setiap langkah," demikian bunyi caption yang diunggah Kikan.

Selain itu, Kikan juga mengunggah foto kartu ucapan yang diterimanya. Tertulis di sana bahwa Ir H Joko Widodo dan keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 H dan meminta maaf lahir batin kepada orang-orang yang menerima kartu tersebut.

Memang bukan tanpa alasan Kikan Namara menjadi salah satu orang terhormat yang menerima kartu ucapan dari orang nomor satu di Indonesia tersebut. Dia memang salah satu orang pilihan yang dinobatkan sebagai Duta Damai Indonesia.

 

 

Unggahan ini pun menerima komentar positif dari netizen. "@kikankikan Cocok jadi brand ambasadornya duta damai memang," puji salah satu netizen. "We love you @kikankikan @jokowi," tulis yang lain.

 

*Artikel ini pernah dimuat Bintang.com dan ditulis oleh Riswinanti.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Kikan