Sukses

Ini Bukti Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Bersama di Bali

Salah satu media Korea Selatan kembali merilis bukti kebersamaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki selama di Bali.

Liputan6.com, Seoul Salah satu media Korea Selatan kembali merilis bukti kebersamaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki selama di Bali. Dalam tayangan baru-baru ini, Section TV merilis sebuah wawancara dengan seorang saksi via telepon.

Saksi yang merupakan penggemar dari Song Joong Ki mengaku bahwa dia berada di bandara selama tiga hari setelah mendengar kabar bahwa Song Joong Ki akan berkunjung ke Pulau Dewata.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Setelah melihat pemeran kapten Yoo Si Jin di bandara, penggemar itu mengaku bahwa dirinya juga melihat Song Hye Kyo beberapa saat kemudian.

Saksi tersebut mengatakan bahwa Song Joong Ki masuk dijemput sebuah mobil. Dalam mobil tersebut terlihat dua orang pria dan tiga orang wanita salah satunya diklaim sebagai Song Hye Kyo.

Namun, selama menjelajahi pulau Bali keduanya diketahui menggunakan mobil yang berbeda. Saksi lain juga mengatakan bahwa dia tak mengetahui bahwa kedua selebritas Korea Selatan tersebut tengah menjalin hubungan, tetapi dia mengatakan bahwa keduanya memang tinggal di penginapan yang sama.

Foto : Allkpop

Sayang, kabar ini justru dianggap tak penting oleh pihak Song Hye Kyo. Pihaknya mengaku bahwa bukti yang dikeluarkan Section TV itu tak layak untuk ditanggapi. Sementara itu, pihak Song Joong Ki sampai saat ini masih bungkam terkait bukti yang dikeluarkan Section TV.

 

Simak video menarik berikut ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo