Sukses

5 Rekomendasi Drakor Balas Dendam dengan Karakter Female Lead yang Kuat, Anti Menye-Menye

Karakter wanita kuat ini seringkali dihadapkan pada permasalahan yang mengganggu keutuhan hidup mereka. Berikut 5 Rekomendasi drakor balas dendam dengan tokoh pemeran utama wanita yang kuat. 1. The Glory 2. My Name

Liputan6.com, Jakarta Dalam drama Korea (drakor), karakter wanita tidak hanya digambarkan sebagai pribadi yang lemah dan sangat bergantung kepada orang lain. Kenyataannya, banyak drakor yang telah mengubah pandangan bahwa karakter perempuan juga bisa menjadi sosok yang mandiri, teguh, dan berani.

Tokoh-tokoh seperti ini seringkali memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, serta mampu menginspirasi orang-orang di sekitarnya. Dengan keberanian dan keteguhan, mereka menjadi sosok yang dominan dalam alur cerita.

Karakter wanita kuat ini seringkali dihadapkan pada permasalahan yang mengganggu keutuhan hidup mereka. Hal ini membuat mereka memiliki ambisi yang berani untuk berbuat sesuatu, seperti balas dendam.

Berikut 5 Rekomendasi drakor balas dendam dengan tokoh pemeran utama wanita yang kuat.

1. The Glory

Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) hanyalah seorang siswa SMA biasa yang ingin menggapai cita-citanya sebagai seorang arsitek. Namun, perjalanannya sangat sulit ketika dia menjadi korban perundungan oleh anak-anak kaya di sekolahnya.

Dia pun tidak memiliki pilihan lain selain putus sekolah. Di sisi lain, para pelaku kekerasan tetap menjalani kehidupannya seperti biasa, seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa. 

Saat kebanyakan dari mereka telah sukses, hingga dapat membangun keluarga kecil yang bahagia, tidak ada yang menduga kalau Moon Dong Eun akan kembali lagi dengan sebuah rencana balas dendam. Dia bertekad untuk membuat para pelaku merasakan apa yang dia rasakan dahulu.

Banyak penonton mengaku puas atas eksekusi balas dendam yang dilakukan Dong Eun. Terbagi menjadi dua musim, kamu harus menontonnya secara berurutan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. My Name

My Name menceritakan kisah Yoon Ji Woo (Han So Hee), yang bergabung dengan organisasi kejahatan demi balas dendam atas kematian ayahnya. Di bawah perintah bosnya, dia pun bergabung dengan kepolisian. Ji Woo menghadapi banyak situasi sulit dan berbahaya untuk mencapai misinya.

Meskipun My Name tidak jauh berbeda dengan drama balas dendam lain, namun drakor ini memiliki tema yang sangat gelap. Kamu tidak bisa menghadapkan adanya adegan komedi sedikitpun dari drama ini.

3. Here’s My Plan

Lee So Hyun (Kim Hwan Hee) merupakan seorang gadis 20 tahun yang tidak biasa. Dia memilih untuk putus sekolah dan berkarier sebagai pencopet untuk menghidupi dirinya sendiri.

Dia selalu tidak puas dengan kehidupannya dan bertekad untuk membalaskan dendam pada orang-orang yang membuat hidupnya tidak bahagia. Dalam rencananya, dia bertemu dengan Lee Jae Young (Ryu Soo Young). Mereka pun menjalin hubungan yang mungkin mengubah hidup So Hyun.

Meskipun tidak memiliki rangkaian balas dendam yang mengerikan, So Hyun terjerat dalam keinginannya untuk melakukan balas dendam. Dengan hanya berjumlah 4 episode, drama ini bisa menjadi selingan bagi kamu yang bosan dengan drama panjang.

3 dari 3 halaman

4. The World of the Married

Ramai dibicarakan pada tahun 2020 silam, The World of the Married menceritakan kisah perselingkuhan yang dramatis. Menceritakan kehidupan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), seorang dokter yang menjabat sebagai direktur rumah sakit.

Dia menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon), calon sutradara yang tidak kunjung sukses dalam kariernya. Tanpa disangka, ternyata Tae Oh diam-diam menjalin kisah cinta dengan Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Tanpa perlu waktu lama, Sun Woo pun kembali bangkit dan membalas perbuatan suaminya.

5. Avengers Social Club

Avengers Social Club bercerita tentang Kim Jung Hye (Lee Yo Won), yang merupakan putri dari seorang chaebol atau konglomerat. Selain itu, ada pula Hong Do He (Ra Mi Ran), seorang penjual ikan, serta Lee Mi Sook (Myung Se Bin), seorang ibu rumah tangga yang sejak dulu tumbuh sebagai anak yatim piatu.

Ketiga wanita ini pun bekerja sama untuk membalas dendam kepada para pelaku yang mengganggu hidup mereka. Meskipun berasal dari latar belakang berbeda, mereka memiliki misi yang sama.

Drakor ini merupakan perpaduan sempurna antara komedi dan kisah balas dendam. Kamu bisa menonton ini untuk melihat kisah yang menghibur sekaligus penuh ambisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.