Sukses

Aura Kasih Tertarik Jajal Industri Hollywood?

Selain bermusik, Aura Kasih juga tengah melebarkan sayapnya di industri perfilman.

Liputan6.com, Jakarta - Selain bermusik, Aura Kasih juga tengah melebarkan sayapnya di industri perfilman. Pelantun lagu "Mari Bercinta" itu mengaku tertarik untuk mengembangkan bakat aktingnya. Setelah tampil di beberapa film drama, Aura Kasih pun mulai membidik film-film action.

"Aku sekarang ini juga ada film lagi, ya jalani saja dulu. Dan aku penginnya adegan fighting, kayaknya seru juga ya. Dari dulu aku pun sudah olahraga yang cowok banget, seperti main motor dan muay thai," kata Aura Kasih di Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.‎

Ternyata, hal itu dilakukan Aura Kasih bukan tanpa alasan. Ia sejak lama merasa kagum dengan akting para pemain Hollywood yang menjalani akting secara total, terutama dalam adegan fighting. Aura Kasih pun mengaku siap beradegan akting walau harus berhadapan dengan risiko cedera.

"Kalau di Hollywood kan adegan fighting walau cewek tetap serius. Aku mikirnya kok seru ya bisa terlibat film seperti itu. Aku juga enggak takut cedera karena dulu kan sering muay thai dan boxing, jadi sudah biasa memar," ucap Aura Kasih.


‎
Bukan cuma itu, kabarnya Aura Kasih pun tertarik untuk menjajal industri Hollywood yang menjadi kiblat dunia perfilman.

"Ya kalau itu (ingin ke Hollywood), aku sih mengalir aja. Apa yang di depan mata disyukuri, kalau mainnya bagus akan dilihat dan bisa ditawarin. Kalau ada tawaran main itu aja sudah bersyukur banget," ia menandaskan. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.