Sukses

Kerap Digunjingkan Akun Gosip, Prilly Latuconsina Tak Peduli

Prilly Latuconsina mengaku tidak ingin terlalu mengambil pusing dengan sejumlah akun gosip di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis, harus selalu siap mengenai kehidupan pribadi yang menjadi konsumsi publik. Lihat saja belakangan ini, banyak artis-artis yang mengalami pengalaman kurang mengenakkan dengan sejumlah akun gosip di Instagram lantaran privasinya terbongkar. Tak jarang, hal tersebut berbuntut kemarahan sang artis terhadap akun gosip tersebut.

Namun tidak dengan Prilly Latuconsina. Soal akun gosip yang kerap mengumbar kehidupan pribadi seorang artis, Prilly mengaku tidak ingin terlalu mengambil pusing.

"Kalau aku tegur, aku marah, pahala mereka enggak jadi ditransfer ke aku makanya beruntung punya papa tuh aku bilangnya ustaz keluarga ya, itu selalu nasehati soal agama," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Meski begitu, beberapa kali Prilly juga mengaku sempat terganggu karena masalah tersebut, tetapi sang ayahlah berhasil menenangkan dirinya.

"Misalnya aku udah mau marah banget, kata Papa 'ya rugi kamu transfer balik lagi pahala mereka'. Jadi diem aja nanti dapet pahala banyak, jadi diem aja enggak usah baca pura-pura enggak tahu, kalau ditanya sama orang baru dijelasin," kata Prilly melanjutkan.

Tidak jarang juga gosip tersebut membuat Prilly Latuconsina menjadi bahan olokan teman-teman sekolahnya dulu. Namun, sekali lagi, ia menegaskan tidak ingin marah dengan akun gosip tersebut.

"Kadang aku suka diledekin temen-temen SMA dan SMP. Di-capture dimasukkan ke grup (percakapan). 'Apa nih Pril?' terus aku baru 'tahu tuh ngaco'. Tapi kalau marah-marah, jangan bales kebodohan dengan kebodohan juga. Kita yang pinter dan waras diem saja," tutup Prilly Latuconsina.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.