Sukses

Jun Ji Hyun Mengandung Anak Kedua

Pihak agensi umumkan kehamilan Jun Ji Hyun.

Liputan6.com, Seoul - Belum genap dua tahun setelah anak pertamanya lahir, kini aktris kawakan Jun Ji Hyun dikabarkan sedang mengandung anak kedua. Kabar bahagia ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaunginya, Culture Depot.

Jun Ji Hyun di drama Legend of the Blue Sea. (ONE)

"Kandungan Jun Ji Hyun sudah memasuki usia sepuluh minggu. Karena itu, saat ini ia sedang berhati-hati menjaga janin yang ada dalam kandungannya, mengingat kehamilannya masih sangat dini," ucap perwakilan agensi seperti dilansir Soompi.

Ia melanjutkan, "Ini adalah berita yang membahagiakan. Jadi tolong beri dia dukungan agar bisa melewati masa kehamilannya dengan baik. Semoga ibu dan bayinya selalu dalam keadaan sehat."

Sementara itu, Jun Ji Hyun menikah dengan seorang pengusaha sukses bernama Choi Jun Hyuk di tahun 2012. Bintang drama You Who Came From the Stars ini melahirkan anak pertamanya pada bulan Februari 2016.

Jun Ji Hyun di drama Legend of the Blue Sea. (ONE) 

Berita ini pun direspon positif oleh para warganet. "Akan luar biasa jika wanita seperti Jun Ji Hyun memiliki lima orang anak. Mereka akan melahirkan generasi yang baik juga kaya raya," tutur netizen yang di-up votes sebanyak 760 kali.

"Selamat. Aku sangat senang karena kehidupannya berjalan baik seperti dalam drama-drama. Semoga ibu dan bayinya sehat," imbuh netizen lainnya dengan 174 up votes.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.