Sukses

Ucapan Lebaran Raline Shah dari Amerika Serikat

Raline Shah merayakan Lebaran bukan di Tanah Air melainkan di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah, atau Minggu (25/6/2017). Tetapi kali ini, Raline berlebaran tak di Tanah Air melainkan di Amerika Serikat.

Ada penampilan yang berbeda dari Raline Shah. Ia mengenakan hijab. Sayangnya, itu bukanlah kenyataannya melainkan sebuah sketsa lukisan dari seseorang yang diunggah Raline di akun Instagramnya, Minggu (25/6/2017).

Wardah Ramadhan Gathering 2017 (Nurwahyunan/bintang.com)

Pada lukisan tersebut, wajah Raline Shah tampak berbeda dengan balutan pasmina. Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini pun mengucapkan permintaan maaf.

"Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri teman teman. Maaf Lahir dan Bathin atas segala kesalahan saya," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 59 ribu orang tersebut.

Meski ini sebuah lukisan, sepertinya Raline Shah takut dirinya di-bully para haters. Untuk itu ia pun menyampaikan pesan. "Semoga sebagai sesama umat Islam kita mengingatkan satu sama lain untuk sentiasa bersyukur sebagai wujud cinta kita pada Allah SWT. #eidmubarak," lanjutnya.

Raline Shah dapat lukisan dirinya mengenakan hijab (Foto: Instagram)

Raline Shah pun menuai pujian dari para warganet. Mereka hanya berharap Raline segera mendapat hidayah untuk menutup auratnya.

"@ralineshah Cool.. Look more beauty.. But it's just a pict," tulis akun @xxna_armasxx. Sementara akun @auliarahmaw menambahkan, "MasyaAllah smg segera diberi hidayah berhijab."

"Masya ALLAH cantiknyaa @ralineshah," lanjut akun @enisanila_. Begitu pun dengan akun @afnishiroji, "That's beutyfull masha Allah @ralineshah."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.