Sukses

Raline Shah Akan Lebaran di New York, Kenapa?

Raline Shah mengaku akan menjalani ritual mudik Lebaran. Tapi, ia tak melakukannya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Raline Shah mengaku memiliki rencana untuk mudik Lebaran. Tapi, ia tak melakukannya di Indonesia. 

Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini mengatakan, ia dan keluarganya berniat untuk berlibur dan menghabiskan momen Idul Fitri bersama-sama. Beberapa tahun sebelumnya, ia sudah mengunjungi sejumlah tempat di Indonesia.

"Setiap Idul Fitri, selalu ada momen buat aku me time bersama keluarga. Tahun ini memang ke luar negeri. Karena biasanya kan memang (berlibur) di Indonesia," kata Raline Shah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Raline Shah bersama dengan keluarganya akan bertolak ke New York, Amerika Serikat, saat libur Lebaran nanti. Di sana, bukan hanya jalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama keluarga di tempat-tempat menyenangkan, Raline Shah juga akan mengunjungi sebuah masjid.

"Ini bakal jadi Lebaran pertama aku di New York. Nanti aku akan salat Id di salah satu masjid di sana," Raline Shah menjelaskan.

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.