Sukses

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis jadi Karakter di Gim

Gim ini memuat aktivitas Oki dan Ria yang sedang asik melayani pelanggannya.

Liputan6.com, Jakarta Ada sesuatu yang seru untuk menemani mudik Anda. Saat ini, artis yang juga aktif berdakwah, Oki Setiana Dewi bersama adiknya Ria Ricis, memperkenalkan gim Patata Rush. Gim ini memuat aktivitas Oki dan Ria yang sedang asik melayani pelanggannya, di outlet oleh-oleh milik mereka berdua yang diberi nama Surabaya Patata. Gim ini baru saja diluncurkan dan sudah bisa diaktifkan App store dan Playstore.

"Seru. Seru banget. Game ini harus dicoba. Saya yang ada di gim itu saja, tertawa sendiri saat memainkannya. Dan Alhamdulillah, hari pertama di launching kemarin, sudah didownload oleh ribuan orang," ujar Oki yang diamini Ria, kepada wartawan belum lama ini.

Diterangkan Ria, kehadiran gim Patata Rush akan membuat dirinya dan juga Oki semakin dekat dengan masyarakat luas dari berbagai pelosok. Tidak sekadar bermain saja, menurut Ria, dirinya akan menyediakan hadiah bagi pemegang skor tertinggi di game tersebut.

"Jadi, nggak sekadar main saja. Tiga orang dengan skor paling tinggi, setiap harinya akan kita sediakan hadiah. Dan pengumumnnya akan diinformasikan, setelah dua Minggu menjadi pemilik skor tertinggi. Hadiahnya bisa langsung diambil langsung di outlet kami langsung, yang terletak di jalan Dharmahusada, Gubeng-Surabaya, Jawa Timur. Nikmati gamenya dan dapatkan hadiahnya ya," ajak Ria gembira.

Ditambahkan Oki dan Ria, gim ini sengaja diluncurkan H-7 menjelang hari raya Idul Fitri. Dengan hadirnya gim tersebut, diharapkan juga bisa menemani para pemudik yang sedang beristirahat atau pun sedang mengadapi macet di jalan raya.

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis

"Surabaya Patata mendapat respon yang baik dari masyarakat luas. Kami berdua merasa, sebagai pendatang baru di bisnis oleh-oleh ini, tentu kami ingin sekaligus memberikan sesuatu yang alternatif, yang bisa menghibur masyarakat. Dan tercetuslah ide untuk membuat gim ini. Semoga menyenangkan ya," pungkas Oki Setiana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini