Sukses

Oki Setiana Dewi Hadir di Gala Premiere Film Teuku Ryan: Bahagia Lihat Adik Saya Berprestasi

Warganet mengaku kagum dengan kakak-kakak Ria Ricis yang menyempatkan diri hadir memberi dukungan

Liputan6.com, Jakarta Film debut Teuku Ryan sebagai pemeran utama yang berjudul Pembuktian Cinta akhirnya tayang. Gala Premier film ini telah dilangsungkan pada Kamis (29/2/2024) di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan ini, dua kakak Ria Ricis, yaitu Oki Setiana Dewi dan Shindy, ikut hadir. Kedatangan mereka jadi sorotan warganet meskipun saat ini Ricis dan Ryan sendiri sedang menghadapi kasus perceraian.

Warganet mengaku kagum dengan kakak-kakak Ria Ricis yang menyempatkan diri hadir memberi dukungan untuk adik iparnya di tengah konflik rumah tangga yang terjadi. Dalam kesempatan wawancara, Oki Setiana Dewi mengatakan memang tulus memberi dukungan.

"Saya sangat bahagia sekali karena adik saya yang berkarya, berprestasi, mereka membangun karier dengan sepenuh hati tentu harus diberikan support. Jadi saya sama Shindy kemarin support untuk Ryan supaya terus bersemangat dalam berkarya," ujarnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (2/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kagum pada Teuku Ryan

Dia mengaku kagum dengan Teuku Ryan yang begitu cepat menanjak karier. Dia paham bahwa tidak semua aktor bisa langsung dipercaya menjadi pemeran utama di masa awal debutnya.

"Dan Insyaallah ke depannya bisa terus menghasilkan karya-karya gemilang. Setiap orang kan berproses, tapi Ryan bagus banget langsung jadi pemeran utama. Jadi harus diberikan support supaya bisa berkarya terus," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Dukung Hal Positif

Saat disinggung mengenai sidang perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan, Oki enggan menjawab. Namun yang pasti, dia akan mendukung setiap hal baik dan positif yang dilakukan oleh anggota keluarganya.

"Saya support siapa pun adik-adik saya yang berkarya berprestasi, mereka membuat suatu pekerjaan jadi pasti kita support satu sama lain," Oki Setiana Dewi mengakhiri pernyataan.

4 dari 4 halaman

Upaya Rujuk

Sementara itu, kuasa hukum Ryan, Dedi Rizal Armidi menjelaskan bahwa Senin (4/3/2024), akan ada sidang beragenda menerima hasil mediasi. Pihaknya terus mendorong pasangan selebritas ini rujuk.

“Hari Senin kan nanti ada mediasi lagi. Menerima hasil mediasi. (Mediasi di luar Pengadilan Agama) akan terus kami lakukan. Sudah dilakukan, insyaallah,” kata Dedi Rizal Armidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.